Home Informasi Setiap saat Besuk Nenek Korban Penganiayaan, Ini Pesan Kapolres Prabumulih

Besuk Nenek Korban Penganiayaan, Ini Pesan Kapolres Prabumulih

0
Besuk Nenek Korban Penganiayaan, Ini Pesan Kapolres Prabumulih

Polda Sumsel – Kepala Kepolisian Resor Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM, pada Selasa (31-10-2017) membesuk nenek Zainap (72), warga Jl Bangau Kel. Karang Raja Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, yang menjadi korban penganiayaan oleh pelaku AAH (32).

 

Kejadian penganiayaan tersebut sendiri terjadi pada Senin (30-10-2017) sekira pukul 21.00 wib, pelaku diduga masuk kedalam rumah korban dengan cara mencongkel pintu belakang dan melakukan penganiayaan kepada korban sehingga membuat korban berteriak dan didengar oleh warga.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Prabumulih pada Selasa (31-10-2017), menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak segan melapor kepada petugas polisi terutama Bhabinkamtibmas yang sudah ada di Kelurahan dan Desa yang ada di Kota Prabumulih.

 

Seperti contoh kasus penganiayaan yang dialami oleh nenek Zainap, berkat peran aktif masyarakat sekitar tempat tinggal korban yang melaporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas Kel. Karang Raja Brigadir Elyas Pikal, SH sehingga nyawa nenek Zainap dapat diselamatkan.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM juga berjanji akan menindak tegas pelaku penganiayaan terhadap nenek Zainap, warga Jl Bangau Kel. Karang Raja Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

 

Masyarakat sekitar rumah nenek Zainap juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang bertindak cepat terutama kepada Bhabinkamtibmas Kel. Karang Raja Brigadir Elyas Pikal, SH yang telah membantu membawa nenek Zainap kerumah sakit dan membantu biaya pengobatannya.

 

Pada kegiatan tersebut juga Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM memberikan bantuan biaya pengobatan kepada nenek Zainap.

 

Semoga bantuan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban biaya pengobatan nenek Zainap, ujar Kapolres Prabumulih.

SHARE