Beranda Informasi Serta Merta Bhabinkamtibmas Polsek Jatiroto Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiroto Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

0

Polres Wonogiri — Sebagai bukti tindak lanjut yang diarahkan oleh Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, SH, SIK jajaran Polsek Jatiroto lakukan bakti sosial dengan memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu.

“Pasangan suami istri Suyono, warga Dusun Ngelo, Desa Ngelo, Kecamatan Jatiroto, mendapatkan sembako dan alat sekolah,” kata Kapolsek Jatiroto, Iptu Ungul, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, SH, SIK. Jumat (03/11/2017).

Kegiatan kali ini menindak lanjuti arahan Kapolres agar Polri dapat sedekat mungkin dan menjalin mitra dengan masyarakat. Pada kesempatan siang kali ini, pemberian bantuan disaksikan Kadus Ngelo, Kardi.

Pasangan suami istri Suyono merupakan warga Kecamatan Jatiroto dengan tingkat ekonomi sederhana,  dan mereka beruntung memiliki seorang putra yang bernama Fridy Arianto, siswa kelas XII yabg saat ini sedang mengenyam pendidikan di SMK N 1 Jatiroto.

“Harapan kami, jajaran Kepolisian mengapresiasi semangat yang dimiliki Fridy, segala keterbatasan tanpa mengeluh dapat ditunjukkannya dengan aksi nyata,” lanjutnya.

Dengan maksud semoga kedepan seorang pemuda seperti ini mampu menjadi generasi penerus yang sukses tentunya, tidak menyimpang dan dapat kerja bersama dengan Kepolisian memberikan contoh kepada generasi muda diwilayahnya.

Dijelaskan di tempat terpisah oleh Kadus Ngelo, Kardi bahwa selama ini memang Fridy membiayai biaya sekolah sendiri dengan cara rajin mengembangkan bakat yang dimiliki, dibidang olahraga bola tangan, gemar ikuti kegiatan atau turnamen, bila juara dia sisihkan untuk biaya sekolah.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

(Polsek Jatiroto)

BAGIKAN