Home POLDA JAWA TENGAH Bintara Polri Angkatan 2004 Gelombang 1 ( zAzg ) Jateng Bhakti Sosial...

Bintara Polri Angkatan 2004 Gelombang 1 ( zAzg ) Jateng Bhakti Sosial ke Panti Asuhan

0

Polda Jateng, Kota Semarang – Bintara Polri Angkatan 2004 gelombang 1 ( zAzg) Jateng melaksanakan bhakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako, perlengkapan mandi, alat tulis dan baju layak pakai ke beberapa panti asuhan di wilayah kota Semarang. Minggu (05/11/2017)

Suasana bahagia terlihat dari raut wajah anak- anak panti asuhan tersebut. Setidaknya 2 panti asuhan yaitu panti asuhan Darussalam meteseh tembalang dan panti asuhan Tarbiyatul Hasanah kelurahan Tembalang.

Ini merupakan penjabaran dari program prioritas kapolri yaitu polri terjun langsung membantu masyarakat. Caring Advanced Responsible Empathy (C.A.R.E.) adalah program sosial unggulan zAzg dimana zAzg Jateng selalu peduli, bertanggung jawab dan berempati serta mengedepankan kepedulian terhadap sesama.Program ini telah rutin dilaksakan oleh zAzg Jateng, zAzg itu sendiri memiliki anggota sejumlah 107 orang yang terdiri dari Anggota Polrestabes Semarang, Polda Jateng dan Akpol.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Haryadi selalu ketua zAzg Jateng mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita dengan sesama.

Bripka Haryadi berpesan kepada para anggota zAzg supaya tetap melanjutkan program sosial ini agar dapat membantu masyarakat yg membutuhkan secara langsung guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Sekarang sudah saatnya kita bermanfaat untuk orang lain,” ucap Bripka Haryadi.

Habib Umar selaku pengasuh panti asuha. Darusalam mengucapkan terima kasih sedalam – dalam nya atas bantuan yang diberikan.

“Kami bersyukur sekali dan terharu masih ada yang peduli dengan kami semoga Polri Tetap di hati masyarakat,” ucap pengasuh panti asuhan Darusalam.

Pihaknya juga akan selalu membimbing dan mengajarkan ilmu yang bermanfaat dan nantinya dapat dijadikan bekal anak – anak panti asuhan untuk masa depan nya dan dapat berguna bagi bangsa dan agama.

Wahyu Purnomo zAzg

SHARE