Home Informasi Serta Merta Bupati OKU Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2017

Bupati OKU Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2017

0
Bupati OKU Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Musi 2017

Polda Sumsel – Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, pada Rabu  (1-11-2017) sekira pukul 08.00 wib, di halaman depan Markas Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Musi 2017.

Sebagai pembina apel Bupati OKU Drs Kuryana Azis dan Dan Up KBO Lantas, Iptu Marjuni yang diikuti oleh para Kasat, Kapolsek, Perwira, satu Pleton Denpom TNI, dua pleton Dalmas, dua Pleton Sat Lantas, Satu pleton Staf, Satu Pleton PNS, Satu Pleton Sat Intel dan Reserse satu Pleton Dishub dan Satu Pleton Sat Pol PP.

Upacara diisi dengan pengecekan pasukan oleh Irup dan menyematkan pita putih biru kepada perwakilan anggota Satlantas, Pol PP, Dishub OKU dan perwakilan Denpom TNI sebagai tanda Operasi Zebra dimulai.

Kemudian dilanjutkan Amanat dari Kakorlantas Mabes Polri yang dibacakan oleh pembina apel Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis mengenai harapan yang akan dicapai setelah pelaksaan Operasi Zebra 2017.

Ini diantaranya meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas dan terwujudnya situasi Kamseltibcarlantas menjelang perayaan natal dan tahun baru 1 Januari 2018.

Setelah pelaksaan apel gelar pasukan kemudian dilanjutkan dengan latihan pra operasi zebra musi 2017 yang dipimpin oleh kabag ops Polres OKU Kompol Yuskar Effendy SH,MH didampingi Kasat Lantas Polres OKU, AKP Candra Kirana, SH, SIK yang diikuti oleh seluruh anggota Sat Lantas Polres OKU di Aula Polres OKU.

SHARE