Home Informasi Serta Merta Dianiaya, Pemulung Wanita Lapor Polisi Dimediasi Kapolsek Sragen Kota

Dianiaya, Pemulung Wanita Lapor Polisi Dimediasi Kapolsek Sragen Kota

0

Polres Sragen – Perkara penganiayaan ringan yang dilaporkan korban Sarni (30) seorang pemulung, warga Kampung Mekarsari kelurahan Nglorog Sragen Kota, yang dilakukan oleh  Narno alias No (40) warga Kampung Mekarsari kelurahan Nglorog, dimediasi Kapolsek Sragen Kota Polres Sragen Polda Jawa Tengah, AKP Suseno siang ini , Sabtu (04/11/2017).

 

 

Peristiwa penganiayaan terhadap Sarni terjadi, saat Narno merasa tersinggung dan geram di tuduh mencuri buah mangga di rumah Sarni pada jumat kemarin, saat melihat Sarni berada di rumah salah satu warga kampung Mekarsari Partiyem, yang juga seorang pemulung. Saat itu Narno langsung menghampirinya, dan tanpa basa basi mencekik leher  dan memukul pipi Sarni dengan menggunakan telapak tangan kanannya, kemudian meninggalkannya begitu saja.

 

Merasa terancam, maka Sarni di temani tetangganya melaporkan kejadian ini kepada Polsek Sragen kota.  Peristiwa inipunlangsung di tangani Kapolsek Sragen kota AKP Suseno, dengan memanggil kedua belah pihak.

 

Baik Narno ataupun Sarni dan juga Partiyem di panggil Kapolsek untuk pemecahan permasalahan diantara kedua warga Mekarsari ini. Dihadapan Kapolsek, keduanya sepakat untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan.

 

Permasalahan inipun akhirnya selesai, dengan diterbitkannya surat kesepakatan bersama (SKB) Kapolsek Sragen Kota, dimana diantara kedua tetangga inipun tak akan saling menuntut, dan bersedia akur kembali, karena sebenarnya peristiwa inipun hanyalah kesalahpahaman, kurangnya komunikasi antara mereka.

(Humas Polres Sragen)

SHARE