Home Informasi Berkala Diduga Akibat Kelalaian Orang Tuanya Anak Berusia 3,5 Tahun, Masuk Ke Dalam...

Diduga Akibat Kelalaian Orang Tuanya Anak Berusia 3,5 Tahun, Masuk Ke Dalam Wadah Penampungan Air Panas Yang Tidak Tertutup

0
Diduga Akibat Kelalaian Orang Tuanya Anak Berusia 3,5 Tahun, Masuk Ke Dalam Wadah Penampungan Air Panas Yang Tidak Tertutup

Polda Sumsel – Kejadian ini harus jadi pelajaran bagi kedua orang tua yang memiliki anak usia di bawah lima tahun. Pasalnya, diduga akibat kelalaian orang tuanya, korban AP, anak berusia 3,5 tahun, masuk ke dalam wadah penampungan air panas yang tidak tertutup ketika sang anak ini meminta dibuatkan susu kepada ibunya di dapur.

 

Akibatnya, korban terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Prabumulih, Sumatera Selatan dan sudah satu minggu ini, anak dari IS, warga Desa Raja Barat Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) ini terbaring lemah karena 90 persen tubuh korban melepuh akibat terendam air panas.

 

Menurut keterangan Kepala Desa (Kades) Raja Barat, Sumindar menceritakan bahwa kronologis kejadiaan naas itu bermula saat Apif bangun dari tidurnya pada Jumat (13-10-2017) lalu.

 

Kemudian anak itu pun langsung mendekati ibunya yang sedang berada di dapur meminta untuk dibuatkan susu. Kebetulan saat itu ibu korban baru selesai memasak air untuk minum sehari-hari. 

 

Dari air yang masih mendidih itu, lalu sang ibu menampungnya di suatu tempat, namun belum ditutup karena kondisi air sendiri saat ini masih mendidih untuk didinginkan, ujarnya, pada Jumat (27-10-2017).

 

Saat ibu korban sedang membuatkan susu, ternyata korban tiba-tiba berjalan mundur, lalu terjatuh ke belakang dan masuk ke dalam wadah penampungan air panas tersebut. 

SHARE