Home Informasi Berkala Dirinya Harus Menjadi Korban Penyekapan Dan Pencabulan Yang Dilakukan Oleh Pelaku Tak...

Dirinya Harus Menjadi Korban Penyekapan Dan Pencabulan Yang Dilakukan Oleh Pelaku Tak Dikenalnya

0
Dirinya Harus Menjadi Korban Penyekapan Dan Pencabulan Yang Dilakukan Oleh Pelaku Tak Dikenalnya

Polda Sumsel – Miris dialami oleh korban inisial DW  (20), seorang mahasiswi di kota Palembang, Sumatera Selatan.

 

Dirinya harus menjadi korban penyekapan dan pencabulan yang dilakukan oleh pelaku tak dikenalnya.

 

Atas kejadian tersebut, warga Muara Dua OKU Selatan ini, melaporkan ke Polresta Palembang, pada Minggu (29-10-2017). Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, DW menuturkan kejadian tersebut, pada Jumat (27-10-2017) lalu, sekira pukul 05.00 wib.

 

Didalam kamar kontrakannya di Komplek Polantas Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang.

 

Dimana, lanjut DW, sebelum kejadian dirinya terbangun dari tidur hendak buang air kecil. Lalu setelah itu ia pun tidur kembali di dalam kamarnya.

 

Saat tertidur pulas, tiba-tiba sudah ada pelaku (kucing garong), di dalam kamarnya. Dengan menutupi wajahnya, pelaku langsung menyekap mulut korban, sembari menodongkan gunting ke leher korban.

 

Awal saya ini mau buang air kecil pak, setelah itu tidur kembali. Setengah jam tiba-tiba saya dikejutkan ada orang dalam kamar saya.

 

Dia menutupi wajah dan memegang gunting, dan langsung menyekap mulut saya, ungkapnya. Setelah berhasil menyekap korban, pelaku pun mengancam korban dengan kata-kata jangan berteriak nanti ku bunuh kau dan ku perkosa, kata pelaku mengancam korban.

 

Lalu pelaku mengambil sarung bantal dan mengikat kedua tangan korban ke belakang. Dia ikat tangan saya ke belakang, dan mengancam membunuh saya, ungkap korban menirukan perkataan pelaku kepada petugas. Karena takut, saat itu korban pun tidak memberikan perlawan.

 

Lalu pelaku sempat cerita dengan korban, kalau dirinya mempunyai kelainan dan selain berhubungan badan. Saya takut pak, dia cerita seperti itu, kemudian dia pun meminta saya melakukan oral punya dia, katanya.

 

Setelah hasrat pelaku terpenuhi, pelaku langsung meninggalkan korban, mengunci korban di dalam kamar dan keluar melalui jendela. Saya tidak tahu orangnya pak, saya saat itu juga tidak bisa teriak. Hingga akhirnya saya berusaha sendiri melepas ikatan ditangan dan melapor ke sini, katanya berharap pelaku segera bisa ditangkap.

 

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui KA SPK, Ipda Wahad membenarkan pihaknya sudah menerima laporkan korban.

 

Laporan korban sudah kita terima, korban pun sudah kita minta untuk melakukan visum, guna penyelidikan lebih lanjut. Dan laporan ini akan segera ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang, katanya.

SHARE