Home Informasi Serta Merta Empat Pasangan Yang Diduga Berbuat Mesum Terjaring Razia Pekat Satpol PP Kota...

Empat Pasangan Yang Diduga Berbuat Mesum Terjaring Razia Pekat Satpol PP Kota Palembang

0
Empat Pasangan Yang Diduga Berbuat Mesum Terjaring Razia Pekat Satpol PP Kota Palembang

Polda Sumsel – Empat pasangan yang diduga berbuat mesum, diringkus oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palembang. Empat pasangan bukan suami istri ini terjaring giat razia rutin Petugas Satpol PP Kota Palembang disalah satu penginapan di wilayah Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Kamis (26-10-2017) malam.

 

Giat razia pekat (penyakit masyarakat), dilaksanakan guna menghindari dan mengurangi banyaknya laporan pekat. Sebelumnya Sat Pol PP menerima laporan pekat yakni beredarnya minuman keras (miras), pasangan non suami istri yang memadu kasih di penginapan maupun tempat umum.

 

Dalam razia rutin itu, dikerahkan puluhan petugas Satpol PP untuk menjaring pekat. Puluhan petugas melakukan penyisiran ke temapt-tempat yang sering adanya laporan pekat.

 

Selain empat pasangan diduga mesum, Satpol PP juga menjaring empat orang yang tidak memiliki kartu identitas, satu dirigen miras tuak, dan sebanyak 125 botol miras dari berbagai merek.

 

Kepala Satpol-PP Kota Palembang, Alex Fernandus pada Jumat (27-10-2017) mengatakan, puluhan petugas diterjunkan untuk merazia beberapa spot yang disinyalir menjadi tempat transaksi penjualan miras dan pasangan mesum. Giat razia ini memang merupakan agenda rutin untuk mengamankan Kota Palembang.

 

Setidaknya ada empat orang terjaring berkeliaran tanpa kartu identitas, empat pasangan mesum satu derijen tuak dan 125 botol miras yang berhasil diamankan. Ini demi mengamankan Kota Palembang.

 

Untuk miras dan tuak akan kita musnahkan. Sedangkan untuk yang tidak mempunyai KTP dan pasangan mesum lainnya akan kita proses sesuai hukumnya, ujarnya.

 

Razia pekat akan terus dirutinkan, Alex mengatakan, razia juga merupakan tindak lanjut dari keluhan warga yang merasa tidak nyaman dengan adanya miras yang dijual bebas serta pasangan bukan suami istri yang berbuat di luar batas di dekat lingkungannya.

 

Kami berharap masyarakat Kota Palembang dengan segera melaporkan kalau ada kejadian ganjil di lingkungannya. Akan segera kita tindak sesuai standar operasional prosedur (SOP), ujarnya.

SHARE