Home POLDA JAWA TENGAH Forpimka Warungpring Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

Forpimka Warungpring Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah

0

Tribratanewspemalang.com – Polsek Warungpring Polres Pemalang Polda Jateng peduli korban kebakaran di Dusun Bengkeng Rt 07 Rw 02, Desa Mereng, Kec. Warungpring, Kab. Pemalang. Senin (13/11/2017)

Kegiatan pemberian bantuan dipimpin langsung Kapolsek Warungpring AKP M. Abdul Mukti didampingi oleh Danramil Warungpring dan Kepala Desa Mereng dengan memberikan sejumlah bantuan guna meringankan beban korban kebakaran.

Bantuan tersebut berupa pakaian layak pakai dan sembako, diharapkan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban korban kebakaran karena kebanyakan dari korban kebakaran tersebut tidak sempat menyelamatkan harta benda mereka hanya pakaian yang melekat di badan yang dapat terselamatkan.”Turur Kapolsek Warungpring AKP M. Abdul Mukti”

Selain itu Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas dengan dibantu dari Bhabinsa Koramil Warungpring dan masyarakat setempat juga mendirikan tenda darurat.

“Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan, bisa disalurkan melalui Dinsos Kab.Pemalang, Kantor Kepala Desa Mereng, maupun langsung ke lokasi atau korban. “Jelas Kapolsek Warungpring AKP M. Abdul Mukti”

Humas Polres Pemalang

SHARE