Home Informasi Setiap saat Hari Kedua Ops Zebra Candi 2017, Satlantas Polres Tegal Tilang 156 Pelanggar

Hari Kedua Ops Zebra Candi 2017, Satlantas Polres Tegal Tilang 156 Pelanggar

0

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dihari kedua pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2017, Satuan Lalulintas Polres Tegal Dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Ipda Andi Susanto, SH menggelar razia Lantas di jalan raya PLN Kebasen Talang Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Kamis (02/11/2017).

Dalam operasi tersebut, petugas mendapati ada 156 pelanggaran baik roda dua maupun roda empat. Petugas Satlantas Polres Tegal juga menyita beberapa unit sepeda motor yang tidak memiliki surat-surat dan ditahan sebagai barang bukti selanjutnya dibawa ke Mako Polres Tegal.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Tegal Ipda Andi Susanto, SH mengatakan, dalam Operasi Zebra Candi 2017 kali ini petugas dari Satlantas Polres Tegal akan tegas kepada setiap pengendara yang melanggar ketertiban lalu-lintas. Oleh karena itu, pihaknya menghimbau dan mengingatkan bagi warga masyarakat yang berkendara agar selalu berhati-hati di jalan serta patuhi peraturan lalu lintas.

Pihaknya juga menambahkan Operasi tersebut bertujuan untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu-lintas sehingga bisa terwujud Kamseltibcar lantas menjelang perayaan Natal Tahun 2017 dan tahun Baru 2018.

SHARE