Home Informasi Serta Merta Humas Polres Sragen Dalam Kegiatan FGD Bid Humas Polda Jateng

Humas Polres Sragen Dalam Kegiatan FGD Bid Humas Polda Jateng

0

Polres Sragen – Wakapolres Sragen Polda Jawa Tengah Kompol Danu Pamungkas Totok, hadir dalam kegiatan Forum Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Bid Humas Polda, mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman, Senin (13/11/2017) dimulai pukul 08.00 Wib.

 

Dalam kehadirannya, Wakapolres bersama sama dengan Kasubbag Humas AKP Saptiwi dengan menyertakan personil Humas Polres serta 6 orang awak media Sragen. Acara diikuti pula oleh seluruh Humas jajaran eks wilayah Surakarta, awak media masing masing jajaran serta perwakilan mahasiswa di solo, bertempat di Ballroom Hotel lor In Solo.

 

Acara Forum Group Discussion (FGD) yang megusung tema Optimalisasi pendekatan media massa, guna pembentukan opini publik dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat ini dibuka oleh Kabid Humas Polda Jateng AKBP Agus Triadmaja, mewakili Kapolda Irjen Pol Condro Kirono.

 

Dalam penyampaiannya, AKBP Agus Triatmaja menerangkan bahwa, “ saat ini mulai tahun 2017, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Tentu pencapaian hingga mencapai lebih dari 70 persen, naik hingga 10 persen di tahun sebelumnya ini tak lepas dari urun serta kita semua bidang Kehumasan di masing masing Polres. Baik itu media cetak, elektronik hingga online,”

Menurutnya Kabid Humas, prestasi ini perlu dipertahankan untuk menjaga stabilitas kondisi khususnya di wilayah Jawa Tengah. Peran serta yang selama ini telah dibangun secara humanis dari Polri dan awak media massa perlu terus ditingkatkan melalui akses informasi publik yang dapat diakses oleh masyarakat.

Kepada jajaran Humas, Agus Triatmaja menekankan untuk terus menjaga hubungan baik dengan media massa. “Diharapkan, melalui kegiatan ini mampu diimplementasikan dengan meningkatnya trust / kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya di Jawa Tengah.

(Humas Polres Sragen)

SHARE