Home Informasi Serta Merta Imbangan Operasi Zebra Candi 2017 Digelar Polsek Karangmalang Sragen

Imbangan Operasi Zebra Candi 2017 Digelar Polsek Karangmalang Sragen

0

Polres Sragen – Meski berada di pinggiran kota kabupaten Sragen, namun kegiatan imbangan operasi Zebra Candi 2017 oleh Polsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah ini tetap di gencarkan, Selasa (14/11/2017).

 

Razia dipimpin Wakapolsek Karangmalang Iptu Rajiman, melibatkan 5 Polsek kawedanan lainnya, bertempat di jalur jalan Sragen- Batujamus tepatnya di depan Perumahan Griya Taman Sari Sragen.

 

“ Razia imbangan Zebra Candi 2017 ini mendukung situasi aman kondusif terutama menjelang tahun baru 2018, di kabupaten Sragen. Razia ini juga dilaksanakan oleh Polsek jajaran Polres Sragen lainnya, “ terang Iptu Rajiman dalam pernyataannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif  Budiman.

 

Kegiatan ini kita lakukan secara gabungan bersama sama 5 Polsek lainnya yakni Polsek Karangmalang, Polsek kota, Polsek Masaran, Polsek Sidoharjo, Polsek Kaedawung dan personil Sat Lantas. Kita telah memeriksa puluhan kendaraan. Hasilnya kita telah menilang 2 pelanggar dan menyita barangbukti STNK dan SIM dari pelanggaran tak mengenakan helm pengamanan, “ pungkasnya.

(Humas Polres Sragen)

 

 

SHARE