Home POLDA JAWA TENGAH Inilah Tugas Wajib Pagi Hari Anggota Ditpolair Polda Jateng

Inilah Tugas Wajib Pagi Hari Anggota Ditpolair Polda Jateng

0

Polda Jateng, Semarang – Guna menciptakan keamanan, keselamatan serta kelancaran berlalu lintas di wilayah sekitar pelabuhan Tanjung Emas Semarang, utamanya di daerah yang dianggap rawan kemacetan bahkan kecelakaan seluruh anggota melakukan pengaturan pagi di setiap pos yang telah ditentukan, Rabu (01/11/2017).

Dirpolair Polda Jateng Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi M.M mengatakan bahwa kegiatan pengaturan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri untuk Masyarakat.

“Inilah bentuk pelayanan kami (Polri) untuk masyarakat, yang kami yang kami terapkan dalam pengaturan lalu lintas baik itu menyeberangkan karyawan pabrik pelabuhan, anak-anak sekolah maupun seluruh masyarakat yang akan melakukan aktivitas,” kata Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi M.M.

“Walaupun kita Polisi Perairan, namun kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan wajib bagi seluruh anggota baik yang berseragam maupun yang menggunakan pakaian preman,” tambahnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan  mendapat apresiasi dari masyarakat, sehingga situasi kamtibmas tertib dan kondusif dan masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran Polri.

 

Bripka Wahyu Purnomo Ditpolair Polda Jateng

SHARE