Home Informasi Berkala IRT Pelaku Penganiayaan Menyerahkan Diri ke Polres Prabumulih

IRT Pelaku Penganiayaan Menyerahkan Diri ke Polres Prabumulih

0
IRT Pelaku Penganiayaan Menyerahkan Diri ke Polres Prabumulih

Polda Sumsel – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), tersangka inisial SUB (32) warga Gang Nior Kel. Karang Jaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, dengan didampingi oleh pihak keluarga mendatangi Polres Prabumulih, pada Senin (30-10-2017) sekira pukul 20.30 wib.

 

Tersangka tersebut mendatangi Polres Prabumulih untuk menyerahkan diri karena telah melakukan penganiayaan terhadap korban inisial KEN (34) yang masih bertetangga dengan tersangka.

 

Kejadian penganiayaan itu sendiri terjadi pada Minggu (29-10-2017), bermula saat korban sedang berjalan di Gang Nior Kel. Karang Jaya Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

 

Kemudian bertemu dengan pelaku yang hendak pergi hajatan, pelaku yang saat kejadian membawa pisau dapur langsung menusuk korban ke arah badan sebanyak enam kali, sehingga korban mengalami luka tusuk di sebagian badannya.

 

Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Prabumulih, pada Minggu (29-10-2017) sesuai Laporan Polisi nomor : LP/B-278/X/2017/Sumsel/Res Pbm.

 

Tersangka diduga melakukan aksi penganiayaan tersebut karena kesal terhadap korban yang diduga sering mengganggu suami tersangka.

 

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kasat Reskrim Polres Prabumulih, AKP Eryadi, Yuswanto, SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan saat ini tersangka berikut barang bukti satu bilah pisau sudah diamankan di Polres Prabumulih guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

SHARE