Home Informasi Setiap saat Jarli Purba Diduga Dihipnotis, Cincin 3 Mayam Raib

Jarli Purba Diduga Dihipnotis, Cincin 3 Mayam Raib

0

Dua pelaku bermoduskan sebagai pegawai Bank BRI menipu diduga dengan cara menghipnotis Jarli Purba (69) warga Jalan Renville Lorong 2, Kecamatan Siantar Timur di lokasi Bank BRI, Jalan Merdeka, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat, Senin (6/11) siang.

Dari korban saat ditemui di halaman parkir Bank BRI, Jarli menceritakan, saat itu dirinya menaiki angkot dan berhenti di depan Kantor Pos Jalan Sudirman Pematangsiantar hendak mengurus Jamkesmas Kesehatan usai dari Rumah Sakit.

Saat hendak menyeberang menuju Bank BRI, Jarli tiba-tiba dihampiri satu unit mobil Avanza berhenti di depan korban.

Dari dalam mobil seorang pelaku keluar menemui korban mengaku pegawai Bank BRI dan menawarkannya diantar ke lokasi Bank BRI tersebut.

Tanpa curiga korban masuk ke dalam mobil pelaku dan membawa Jarli ke kawasan stasiun kereta api di Jalan WR Supratman. “Sewaktu di dalam mobil seorang pelaku memberi sehelai tissue sama ku dan berkata lepaskanlah cincin mu itu dan bungkuskan pakai tissue ini, ucap Jarli meniru perkataan pelaku saat di dalam mobil. Setahu bagaimana, cincin 3 mayam yang sebelumnya dalam tissue sudah tidak ada lagi dan korban diantar di depan ATM BRI.

Korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polres Siantar.

Petugas kita masih mendalami keterangan dari korban untuk proses penyelidikan, kata Kasubbag Humas Polres Siantar AKP M Barus, Senin (6/11). )

SHARE