Home Informasi Serta Merta Jokowi Mantu, Kapolres Sragen Tempatkan 158 Orang Pengamanan Pembukaan  Jalur Tol Sragen

Jokowi Mantu, Kapolres Sragen Tempatkan 158 Orang Pengamanan Pembukaan  Jalur Tol Sragen

0

Polres Sragen –Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman siagakan ratusan personil pengamanan dan penjagaan rekayasa arus lalu lintas pembukaan jalur tol fungsional terkait rangkaian kegiatan pernikahan putri Presiden Ri Joko Widodo di Surakarta.

Pembukaan jalur tol fungsional di buka pagi ini, Rabu (08/11/2017), mulai pukul 05.00 WIB, tepat diacara Jokowi Mantu, dengan pintu masuk keluar/ exit tol Pungkruk kecamatan Sidoharjo Sragen Ngasem Boyolali.

 

Meski jalur keluar masuk tol dimulai di kecamatan Sidoharjo Sragen, namun Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman tetap menempatkan personil pengamanan dan penjagaan di mulai dari kecamatan Sambungmacan Sragen / perbatasan Jawa Tengah dengan Jawa Timur, dimulai dari pos Banaran Sambungmacan Sragen.

 

Sejumlah 158 personil , berasal dari staf Mapolres dan Polsek jajaran, akan ditempatkan pada 22 titik pengamanan disepanjang arus lalu lintas kabupaten Sragen via jalur tol. Jalur tol ini menurut Kapolres dibuka secara khusus untuk  melancarkan arus lalu lintas melintas kota Solo, terkhusus untuk kendaraan bus, truk ataupun kendaraan berat lain. Sehingga di harapkan dengan pembukaan jalur tol ini akan mengurangi kepadatan arus di dalam kota, selama acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution berlangsung.

 

Dari 158 personil ini, oleh Kapolres melalui Kabag Ops Kompol Joni Susilo dibagi menjadi 3 jadwal penugasan yakni dimulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 11.00 Wib, pukul 11.00 Wib hingga pukul 17.00 Wib dan 17.00 Wib akan berakhir pada pukul 24.00 Wib atau hingga ruas jalur tol fungsional di tutup kembali.

(Humas Polres Sragen)

SHARE