Home Informasi Serta Merta Kanit Binmas Polsek Mariana Lakukan Pemantuan Jalan Amblas di desa Prajin...

Kanit Binmas Polsek Mariana Lakukan Pemantuan Jalan Amblas di desa Prajin Penghubung Kecamatan Banyuasin 1 dan Air Kumbang

0
Kanit Binmas Polsek Mariana Lakukan Pemantuan Jalan Amblas di desa Prajin Penghubung Kecamatan Banyuasin 1 dan Air Kumbang

Polda Sumsel – Kepala Unit Pembina Masyarakat Kepolisian Sektor Mariana Resor Banyuasin bersama anggota Personil Polsek Mariana Polres Banyuasin, melakukan pemantauan jalan yang amblas akibat erosi tepatnya di jalan sabar jaya Rt 17 Dusun III Desa Perajin Kecamatan Banyuasin I Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Rabu (1-11-2017) sekira pukul 09.00 wib.

Dari hasil pemantauan Kanit Binmas, Iptu Sudenda menerangkan bahwa ruas jalan yang rusak (amblas) berada di lokasi pinggir sungai musi Desa Perajin dengan tingkat kerusakannya lebih kurang sepanjang 32 (tiga puluh dua) meter dan lebar 2.5 (dua koma lima) meter.

Kemudian beliau  juga menjelaskan bahwa jalan tersebut rusak disebabkan turap / penahan ruas jalan di bibir sungai longsor akibat terkena hempasan gelombang air sungai dan apabila ruas jalan yang longsor tersebut tidak segera diperbaiki maka akan memutuskan jalan yang menghubungkan Kecamatan Banyuasin 1 Mariana menuju Kecamatan air kumbang dan kecamtan Muara padang Kab. Banyuasin.

Saat ini Polsek Mariana telah melakukan beberapa tindakan Mendatangi Tkp jalan yang rusak, memberi tanda peringatan agar pengendara berhati hati saat melewati jalan yang longsor tersebut, melaksanakan pengaturan lalin dan berkoordinasi dengan Pemerintahan setempat.

Instasi terkait dan perusahaan-perushaan di wilayah setempat untuk melakukan perbaikan jalan tersebut. Sampai saat ini situasi masih dalam kedaaan aman, lancar dan kondusif.

SHARE