Home Informasi Serta Merta Kapolda Sumut Mendadak Kunjungi Polsek Medan Timur

Kapolda Sumut Mendadak Kunjungi Polsek Medan Timur

0

Usai apel gelar pasukan Operasi Zebra Toba 2017, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw mendadak kunjungi Polsek Medan Timur di Jalan Jawa No.05 Medan Rabu(01/11/17) pukul 10.30 Wib. Kedatangan Kapolda Sumut di dampingi oleh Karo Ops, Dir Narkoba, Dansat Brimob Polda Sumut dan Kabag Ops Polrestabes Medan.
Setibanya di Polek Medan Timur, Kapolda Sumut disambut oleh Wakapolsek Medan Timur AKP Julia Ningsih. Kapolda Sumut meninjau langsung ruangan reskrim Polsek Medan Timur dan menanyakan saat ini sedang menangani kasus apa saja, dilanjutkan dengan pengecekan ruang tahanan sementara. Kapolda Sumut juga menyempatkan diri berdialog dengan tahanan sementara (proses) yang berjumlah 10 orang.
“Siapapun yang berbuat kejahatan pasti akan kami tindak tegas, tanpa pengecualian makanya berbuat baiklah kalian semua yang ada di dalam sini, untuk apa berbuat kejahatan karena merugikan diri sendiri juga keluaraga yang membutuhkan kalian,” ucap Irjen Paulus kepada para tahanan.
Kapolda Sumut meminta kepada Wakapolsek Medan timur untuk meja di ruangan reskrim dibuat seragam agar terlihat rapi dan enak dipandang mata. Berlanjut ke luar ruangan reskrim Kapolda Sumut berdialog dengan salah seorang tamu yang akan mengunjungi tahanan di Polsek Medan Timur.
Kapolda Sumut juga turut meninjau langsung ke ruang tahanan Polsek Medan Timur dan melakukan pengecekan ruang tahanan dan berdialog dengan tahanan yang berjumlah 19 orang menanyakan masing- masing kasusnya. Di akhir kunjungannya Kapolda Sumut mengecek jatah makan tahanan Polsek Medan Timur di Penjagaan SPKT Polsek Medan Timur dan mengisi buku tamu dari Polsek Medan Timur. (ms)

SHARE