Home Informasi Serta Merta Kapolda Sumut Tutup Kejuaran Futsal Kapolda Cup 2017

Kapolda Sumut Tutup Kejuaran Futsal Kapolda Cup 2017

0

Kejuaraan futsal Kapolda Cup 2017 dimenangkan oleh Polres Labuhan Batu dan resmi ditutup Jumat (03/11/2017) sekira pukul 12.00 wib. Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw hadir langsung dalam penutupan kejuaraan futsal Kapolda Cup 2017 di Lapangan Sena jalan kemuning Medan Timur.
Turut hadir dalam kegiatan ini Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto SH dan pejabat utama Polda Sumut serta para Kapolres sejajaran Polda Sumut
Kegiatan kejuaraan Kapolda Cup 2017 personil Polda Sumut, Polres/tabes jajaran dan Insan Pers se-Sumatera Utara ini berlangung mulai sejak tanggal 14,21,28 Oktober 2017 dan terakhir final tanggal 03 Nopember 2017 sekalian acara penutupan.
Sebelum kegiatan penutupan futsal Kapolda Sumut beserta para Pejabat Utama Polda Sumut bertanding futsal dengan Tim dari wartawan jajaran Polda Sumut yang berhasil di menangkan oleh Tim Kapolda Sumut dengan score 5-2.
Kemudian di lanjutkan dengan pertandingan final futsal Polres Tapsel melawan Polres Labuhan Batu yang turut di saksikan langsung oleh Kapolda Sumut dan Para Pejabat Utama Polda Sumut, anggota Polri serta insan Pers Polda Sumut.
Pada kejuaraan ini, yang menjadi pemenang sebagai juara pertama adalah Polres Labuhan Batu dan sebagai runner Up oleh Polres Tapanuli Selatan.
Kegiatan berjalan dengan lancar penuh dengan sorakan yel yel dari masing masing pendukung tim dan dilanjutkan pengumuman serta pemberian hadiah kepada para pemenang. (ms)

SHARE