Home Informasi Serta Merta Kapolres Amankan Perlintasan Rombongan Presiden Joko Widodo Melintas Sragen

Kapolres Amankan Perlintasan Rombongan Presiden Joko Widodo Melintas Sragen

0

Polres Sragen – Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Arif Budiman siagakan ratusan personilnya, berikan pengamanan penuh atas keamanan perlintasan rombongan kunjungan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Boyolali, Sabtu (04/11/2017).

Personil Polres Sragen yang akan mengamankan perlintasan rombongan presiden di wilayah Sragen menuju kabupaten Boyolali, terlebih dahulu langsung diapelkan Kapolres di depan Mapolsek Kalijambe pagi ini pukul 06.00 WIB. Kapolres didampingi Wakapolres dan para pejabat utamanya, terkhusus memberikan pengarahan tehnis pengamanan perjalanan presiden saat melintas di wilayah Sragen.

 

Kapolres berharap, selama pelaksanaan pengamanan route ini, tidak akan ada halangan dan kendala apapun. Perjalanan akan dimulai dari kediaman Sumber Solo, kemudian menuju wilayah Sragen di jalan Solo Purwodadi, jalan raya Gemolong, simpang tiga Sumberlawang Kedungombo hingga nantinya memasuki wilayah petak 99 Perhutani KPH Telawah Desa Wonoharjo Kecamatan Kemusu Boyolali dengan aman dan lancar, meski jalan sedikit bergelombang dan berdebu.

 

Hingga saat ini, pengamanan masih digelar Kapolres Sragen. Tak hanya mengerahkan personilnya, namun beliaupun juga  turut mengatur jalannya laju kendaraan di simpang empat Gemolong Sragen yang cukup semrawut,  sebelum rombongan melintasi wilayah Sragen, dan nantinya kembali dari arah wilayah Boyolali.

(Humas Polres Sragen)

SHARE