Home Informasi Serta Merta Kapolres Banyuasin Bersama Bupati Sambut Peserta Gowes Tour De Sabang – Jakarta...

Kapolres Banyuasin Bersama Bupati Sambut Peserta Gowes Tour De Sabang – Jakarta 3000K

0
Kapolres Banyuasin Bersama Bupati Sambut Peserta Gowes Tour De Sabang – Jakarta 3000K

Polda Sumsel – Beberapa pembalap sepeda tingkat nasioanal melewati wilayah Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Minggu (29-10-2017) sekira pukul 10.00 wib, dalam rangka Gowes Tour de Sabang – Jakarta 3000K,  diwilayah Banyuasin mereka menyempatkan diri dan singgah di Poskes Laka Lantas 119 Jcc Pustu Pulau Harapan Kecamatan Sembawa Kab. Banyuasin.

Para peserta di sambut oleh Bupati Banyuasin di dampingi Kapolres Banyuasin, AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIK. Kapolres Banyuasin melalui Kasubbag Humas, AKP Ery Yusdi menerangkan bahwa Event Gowes tingkat Nasional tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan Lintas Timur Palembang – Jambi yang ada di Kab. Banyuasin yaitu mulai dari Perbatasan Kab. Musi Banyuasin s.d Gerbang Perbatasan KM 12 Kec. Talang Kelapa dan singah rehat di Poskes Laka Lantas 119 Pustu Pulau Harapan Kecamatan Sembawa.

Dan demi keamanan dan kelancaran kegiatan ini dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh Jajaran Sat Lantas Polres Banyuasin.

Selama kegiatan ini berlangsung berlangsung dalam keadaan aman dan tertib serta Kamseltibcar Lantas tetap dalam keadaan kondusif.

SHARE