Home POLDA SUMATERA UTARA Kapolres Blusukan ke Pasar Sidikalang

Kapolres Blusukan ke Pasar Sidikalang

0

Kapolres Dairi AKBP Januario Jose Morais didampingi Wakapolres Kompol Togu Matanari blusukan ke Pasar Sidikalang, Sabtu (4/11).
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dairi AKBP Januario Jose Morais blusu¬kan ke Pasar Sidikalang, Sabtu (4/11). Perwira penyandang dua melati ini mengunjungi blok A dan B serta lorong keramaian saat warga sedang beraktivitas membuka lapak.
Januario didampingi Wakapolres Kom¬pol Togu Matanari dan pejabat utama lainn¬ya berjabat tangan dan berbincang ringan dengan pedagang dan pengunjung.
Kepada pedagang dan pengunjung, Morais mengingatkan agar hati-hati terhadap aksi copet. Kesibukan warga dan kepadatan pasar sering dimanfaatkan oknum nakal untuk mengambil harta benda secara tidak halal. Sehubungan ituk kekompakan dan solidaritas sangat perlu untuk meminimalisasi kejahatan.
Dia juga sempat menampung aspirasi kalangan sopir angkot saat istirahat sembari meneguk Kopi Sidikalang di pelataran parkir perusahaan pelat merah tersebut. Dipintakan, masing-masing warga mengen¬dalikan diri dan menahan emosi. Ini penting menekan potensi tindak pidana.
Kasubbag Humas, Ipda Hardi Sianipar menerangkan, kegiatan dimaksud bertajuk ‘Pos Kopi Masda’ (Polisi Komunikasi pagi dengan Masyarakat Dairi) ditujukan guna mempererat kebersamaan kepolisian dengan penduduk. Kunjungan sedemikian akan berlanjut ke pasar lain di kecamatan.
Melalui kunjungan, Morais berharap kepercayaan masyarakat terhadap Polri terus tumbuh. Relevan dengan itu, kamtibnas juga terpelihara.

SHARE