Home Informasi Setiap saat Kapolres Grobogan Turun Ke Jalan Atur Lalulintas

Kapolres Grobogan Turun Ke Jalan Atur Lalulintas

0

Kepolisian Resor Grobogan bertekad terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini sebagai tindak lanjut dari program prioritas Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian. Satu di antaranya adalah tentang peningkatan pelayanan terhadap publik.

Seperti yang sudah dilaksanakan yakni turunnya anggota Polres Grobogan untuk pengamanan pagi hari di setiap penggal-penggal jalan dan sekolah-sekolah. Mulai mengatur arus lalu lintas hingga membantu anak sekolah menyeberang jalan.

Bahkan, Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano pun tidak segan turun langsung mengatur lalu lintas, Senin (13/11) pagi sekitar pukul 06.15 WIB.

Terlihat Kapolres AKBP Satria berdiri di depan Dinas Kesehatan yang berlokasi di Jalan Gajahmada Purwodadi untuk mengatur lalu lintas, yang kebetulan adanya kegiatan di Kantor Dinas Kesehatan.

Kapolres pun sesekali menghentikan kendaraan dari arah depan dan belakang untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang akan menyeberang jalan.

Kapolres mengatakan, kegiatan turun ke jalan ini rutin dilakukan setiap pagi dan akan terus dilaksanakan. Dengan memperbanyak kehadiran polisi, diharapkan masyarakat akan merasa tenang dan nyaman saat beraktivitas.

“Saya sengaja turun langsung mengatur lalu lintas di pagi hari sebagai wujud komitmen sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Grobogan. Sebagai Kapolres bukan hanya memerintah saja namun harus bisa memberikan contoh kepada anggota,” katanya.

 

SHARE