Home Informasi Serta Merta Kapolres Mura : Jabatan Yang Kita Emban Adalah Amanah Dari Tuhan Yang...

Kapolres Mura : Jabatan Yang Kita Emban Adalah Amanah Dari Tuhan Yang Maha Kuasa

0
Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK menjadi Irup Pada Upacara Sertijab Kabag OPs, Kapolsek Jayaloka dan Kapolsek Rawas Ulu

Musi Rawas, Sumsel- Serah terima jabatan dilingkungan Kepolisian tentu merupakan suatu hal yang wajar terjadi, karena selain sebagi dinamika organisasi, pergantian jabatan merupakan sarana penyegaran sekaligus pengemban kariier personil Polri.

Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK menjadi Irup pada Upacara Sertijab Kabag OPS Polres Musi Rawas dari Kompol Suhardiman Kepada Kompol Handoko Sanjaya, SH., SIK, Kapolsek Jayaloka AKP Al Busro, S.Sos dan Kapolsek Rawas Ulu AKP Beni Nopiza kepada IPTU Ujang AR (04/11).

Turut hadir pada Upacara Sertijab yaitu Wakapolres Mura Kompol Benny Prasetya, Para Kabag, PJU Polres Mura, Para Kapolsek, Ibu Ketua PC. Bhayangkari Mura dan Ibu-ibu Bhayangkari Mura.

Pada Kesempatan ini Kapolres serta keluarga besar Polres Mura menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kompol Suhardiman dan AKP Beni Nopiza atas segala pengabdian dan dedikasi saudara berikan selama menjalankan tugas di Polres Mura.

Kapolres Mura AKBP Pambudi memasangkan tanda Jabatan Kabap Ops

Kepada Kompol Handoko Sanjaya, AKP Al Busro dan IPTU Ujang AR saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan saudara. Segera bekerja dan tidak ada waktu untuk bersantai, apalagi harus menunggu sampai besok.

“Saya mengingatkan kepada kita sekalian bahwa jabatan yang kita emban ini merupakan amanan dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh sebab itu marilah kita laksanakan dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab”, ujar Kapolres.

SHARE