Home POLDA JAWA TENGAH Kapolres Pemalang Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Aiptu Purnawirawan Rusman

Kapolres Pemalang Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Aiptu Purnawirawan Rusman

0

Tribratanewspemalang.com – Kapolres Pemalang Polda Jawa Tengah AKBP Agus Setyawan HP, S.H., S.I.K. melaksanakan ta’ziah dan turut berduka cita atas meninggalnya Aiptu Purnawirawan Rusman  karena sakit di BTN Kaligelang Blok O No 10 Taman dan dimakamkan di TPU Dharmo Praloyo Jalan Merbabu Pemalang,Senin (13/11/2017)

Selain Kapolres Pemalang hadir juga Wakapolres Pemalang Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H., Kabagops Kompol Alkaf Chaniago, S.H., M.H., Kabagren Kompol Djumirin, Para Kasat, Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso, perwakilan anggota Polsek Taman dan Polres Pemalang, Para Purnawirawan Polri serta Masyarakat/ kerabat handai tolan Almarhum yang turut sampai diperistirahan yang terahir.

“Dalam sambutannya Kapolres Pemalang AKBP Agus Setyawan Hadi Purnomo, S.H., S.I.K. yang diwakili Kapolsek Taman AKP Kabul Santoso menyatakan Innalilahi wainnailaihi roji’un “Kami turut berduka cita atas meninggalnya Aiptu Purn. Rusman semoga Almarhum Khusnul Khotimah diampuni semua dosa-dosanya, diterima amal Ibadahnya serta diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT, demikian juga kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keihlasan, Amin-amin ya rabal alamin”.”Sambut Kabul Santoso.

“Lebih lanjut AKP Kabul Santoso menyatakan bahwa selama almarhum bertugas  sebagai anggota Polri hingga Dinas terakhir sebagai Kspk di Polsek Taman bisa menjadi contoh suri tauladan bagi yuniornya, karena dedikasi yang baik selama berdinas, Almarhum juga aktif dipertemuan rutin para Purnawirawan Polri disetiap bulannya yang dilaksanakan di Polsek Taman.”Pungkasnya.

Humas Polres Pemalang

SHARE