Home Informasi Serta Merta Kapolres Wonogiri Hadiri Lomba dan Perayaan HUT Satpam Ke-37

Kapolres Wonogiri Hadiri Lomba dan Perayaan HUT Satpam Ke-37

0

Polres Wonogiri — Dalam rangka memperingati HUT satpam ke-37 tahun 2017, PT Deltomed gelar kegiatan lomba kemampuan keterampilan satpam tingkat Polda Jateng.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora, SH SIK, Kapolsek Selogiri AKP Sentot Ambar Wibowo, SH., tim penilai dari Dit Binmas Polda Jateng AKBP Sri Winarsih SH (KASUBDIT BIN SATPAM) beserta anggota, Pejabat utama Polres Wonogiri, Direktur PT Deltomed Laboratoris, dan Pimpinan Instansi perusahaan pengguna satpam se kabupaten wonogiri. Giat lomba tetsebut di ikuti oleh 1 pleton (22 orang) yang terdiri dari perwakilan satpam instansi dan perusahaan se Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, menyampaikan bahwa kegiatan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan keterampilan anggota satpam dalam rangka pelaksanaan tugas secara profesional modern dan terpercaya guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya.

“Giat ini mengandung maksut untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan satpam guna melaksanakan tugas secara profesional, modern, dan terpercaya,” tegasnya, Kamis (02/11/2017).

Ditambahkan, bahwa seluruh peserta lomba anggota satuan pengamanan telah berlatih dengan sangat semangat sehingga bisa menampilkan kemampuan keterampilan satpam yang maksimal dalam lomba satpam kali ini.

Selanjutnya Kasat Bimas AKP Suwono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, Kamis (2/11) menjelaskan bahwa lomba tersebut diikuti oleh Satpam binaan Polres se Polda Jateng.

“Dalam Lomba ini tim juri dari Polda Jateng yang dipimpin AKBP Sri W Kasubdit Bin Satpam Dir Bumas Polda Jateng keliling ke Sejumlah Polres, jadi di sini ya hanya menilai penampilan Satpam Wonogiri, katanya di halaman pabrik jamu Deltomed Wonogiri.

Regu Satpam dari Wonogiri terdiri dari 22 orang yang dikirimkan dari berbagai Satpam pabrik di wilayah Wonogiri. “Apabila Wonogiri meraih juara 1 maka berhak untuk memboyong piala Kapolda Jateng,” kata Suwono.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

SHARE