Home Informasi Serta Merta Kapolres Wonogiri Hadiri Peringatan Hari Pahlawan Di Akun-Alun Giri Krida Bakti

Kapolres Wonogiri Hadiri Peringatan Hari Pahlawan Di Akun-Alun Giri Krida Bakti

0

Polres Wonogiri, — Ratusan peserta padati lapangan Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri, untuk memperingati hari pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, kali ini tepat ke-72 tahun peringatan Hari Pahlawan.

Bupati Wonogiri, Joko Sutopo, bertugas menjadi inspektur upacara menyampaikan bahwa Peringatan  10 November mengingatkan tentang peristiwa besar di Surabaya.

“Dari  peristiwa tersebut dapat ditarik pembelajaran, seberat apapun tantangan dan keterbatasan, tidak ada yang bisa menyurutkan semangat perjuangan para Pahlawan, dan kita sebagai penerus bangsa, harus terus mengobarkan api semangat, demi kemajuan bangsa Indonesia, buat kita yakni kemajuan Wonogiri tercinta,” katanya, Jumat (10/11/2017).

Upacara peringatan hari Pahlawan ke-72, dihadiri oleh Bupati Kabupaten Wonogiri, Jojo Sutopo, Wakil Bupati Edi Santosa, Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora, SH, SIK Forkompimda Kabupaten Wonogiri, Kabag dan Asissten Kabupaten Wonogiri, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Kabupaten Wonogiri, dan tamu undangan.

Peserta upacara terdiri dari, Pleton Kodim 0728/Wonogiri, 3 Pleton Korpri, 1 Pketon TKSK, Tagana, 1 Pleton mahasiswa Akbid dan Akper, Pleton Osis SMA, Pleton Pramuka dan PMI.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

SHARE