Home Informasi Serta Merta Kapolsek Awasi, Pembangunan Infrastruktur Jalan di Karangmalang Sragen Lancar

Kapolsek Awasi, Pembangunan Infrastruktur Jalan di Karangmalang Sragen Lancar

0

Polres Sragen – Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Agur Irianto, lakukan peninjauan pembangunan infrastruktur jalan sepanjang 450 meter di kampung Terik kelurahan Plumbungan Karangmalang Sragen, Kamis (02/11/2017).

Hadir pula dalam peninjauan pembangunan infrastruktur  jalan, yang memanfaatkan dana APBD hingga sebesar Rp 148 juta ini, yakni lurah Plumbungan Budiyanto, staf kelurahan serta babinkamtibmas Polsek Karangmalang.

 

“ Pembanguan infrastruktur  jalan sepanjang 450 meter ini menggunakan dana APBD sebesar 148 juta rupiah, hal ini perlu kita pantau secara langsung, bagaimana pelaksanaan proyek besar ini di kerjakan oleh pemangkunya, untuk meminimalisir adanya penyimpangan, karena sudah diawasi oleh pihak Kepolisian, “ tutur Agus dalam pernyataannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.

 

“Saat kami tinjau, pengerjaan jalan sepanjang 450 meter ini tengah di kerjakan oleh masyarakat setempat, dan baru tahap pengecoran. Hingga sejauh ini, proses pengerjaan jalan masih lancar, dan tidak ada kendala, mudah mudahan hingga akhir proyek pembangunan ini selesai, berlangsung lancar, “  terang Agus.

(Humas Polres Sragen)

SHARE