Home POLDA JAWA TENGAH Kapolsek Bendosari Gelar Polling Shomat

Kapolsek Bendosari Gelar Polling Shomat

0
Polda Jateng, Sukoharjo – Kepolisian Resor Sukoharjo Polda Jateng terus menggiatkan kegiatan Polling Shomat ( Polisi Keliling Sholat Jumat) di jajarannya, demi terciptanya situasi yang kondusif serta menjelaskan situasi kamtibmas dengan melalui mimbar dakwah.
Kegiatan seperti itu, juga digiatkan oleh Kapolsek Bendosari AKP Zunaidi saat menjadi imam dan khotib sholat jum’at di Masjid Al Misbah Gabusan, Jombor, Bendosari, Sukoharjo, Jumat (03/11/2017).
Dalam khutbahnya, AKP Zunaidi menyampaikan rasa bersyukur kita sebagai umat muslim kepada Allah SWT atas semua berkah dan karuniannya.
Lebih lanjut, Zunaidi juga mengingatkan kepada para jamaah terkait rasa toleransi dengan sesama umat beragama serta menjaga kamtibmas di lingkungannya agar tercipta situasi yang kondusif.
Selesai khutbah dan sholat jum’at berjamaah, AKP Zunaidi bersilahturahmi dengan takmir pengurus masjid dan jamaah.
Menurut Kapolsek, silahturahmi dengan pengurus masjid ini dapat memperkuat komunikasi kita sebagai petugas kepolisian, karena dengan seperti ini kita bisa mencegah paham – paham yang bertentangan dengan Idiologi Pancasila, tuturnya.
SHARE