Home POLDA JAWA TENGAH Kapolsek Bodeh Sambang Desa dan Dialogis Dengan Ibu-ibu Dalam Rangka Kegiatan Posyandu...

Kapolsek Bodeh Sambang Desa dan Dialogis Dengan Ibu-ibu Dalam Rangka Kegiatan Posyandu di Desa Jraganan Bodeh

0

Tribratanewspemalang.com – Bodeh. Senin 6 November 2017 pukul 08.30 wib Kapolsek Bodeh bersama anggota melaksanakan sambang dan dialogis dengan Ibu ibu warga Desa Jraganan dalam rangka kegiatan rutin Posyandu di Desa Jraganan Kec. Bodeh Kab. Pemalang.

Kegiatan posyandu tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Desa Jraganan dan terdapat sekitar 30 anak balita yang menerima pelayanan kesehatan seperti timbang berat badan, imunisasi maupun memberikan vitamin anak agar kesehatan anak di wilayah Desa Jraganan tetap terjaga kesehatannya,Ujar Kartono.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Desa Jraganan kepada warga masyarakat untuk pelayanan kesehatan kepada para anak balita dan pihak Desa bersama Polri melalui Bhabinkamtibmas dalam segala bidang selalu bekerja sama baik dibidang kesehatan agar tercipta situasi dan kondisi wilayah maupun masyarakat yang aman tertib dan kondusif,”Lanjut Kartono.

Program kesehatan seperti posyandu di Desa, jika dilihat dari segi ekonomi masyarakat yang dari kalangan menengah kebawah sangat membantu karena pengetahuan tentang kesehatan di masyarakat masih kurang dan banyak yang belum jelas sehingga pemahaman tentang kesehatan yang dimulai dari anak usia dini perlu pemahaman bagi ibu ibu di Desa Jraganan,”Jelas Kartono.

“Kapolsek Bodeh Polres Pemalang Polda Jateng AKP Hartono, S.H. menghimbau kepada warga masyarakat Desa Jraganan khususnya ibu ibu yang mempunyai anak balita agar selalu rutin mengikuti kegiatan posyandu yang diadakan di Desa dan dimanfaatkan sebaik mungkin supaya kesehatan anak tetap terkontrol dan ibu ibu memahami program kesehatan terhadap anak balita, dan penekanan kepada Bhabinkamtibmas Desa Jraganan agar selalu memonitor setiap kegiatan yang ada di Desa agar dalam setiap kegiatan di Desa berjalan dengan lancar dan aman,Pungkas Kapolsek Bodeh AKP Hartono, S.H.

Humas Polres Pemalang

SHARE