Home POLDA JAWA TENGAH Kapolsek Petarukan Ajak Siswa SMPN 3 Untuk Menjadi Generasi Penerus Bangsa Yang...

Kapolsek Petarukan Ajak Siswa SMPN 3 Untuk Menjadi Generasi Penerus Bangsa Yang Berkwalitas

0

Tribratanewspemalang.com- Guna meningkatkan silahturohmi, kedislipinan, dan pengawasan terhadap para pelajar tingkat SMP dan SMA se Kec.Petarukan, Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S, S.H., M.H. didampingi Kanit Binmas Aiptu Zaenul Imam, S.H. menjadi pembina upacara bendera di halaman SMPN 3 Petarukan, Desa Kendalsari Kec.Petarukan Kab.Pemalang Jawa Tengah.Senin (13/11/2017).

Kegiatan upacara bendera adalah bentuk kerja sama antara Polsek Petarukan  dengan lembaga pendidikan mulai tingkat SD, SMP, dan SMA/SMK, yang ada di wilayah Kecamatan Petarukan, dengan tujuan untuk menanamkan kedisiplinan kepada seluruh anak didik yang ada di wilayah Kecamatan Petarukan.

Pelaksanaan upacara yang dilaksanakan di halaman SMPN 3 Petarukan dihadiri oleh Kepala sekolah Bpk Jamal Abdul Azis S.Pd, Msi, seluruh guru dan staf serta seluruh siswa-siswi SMPN 3 Petarukan dari klas 1 sampai klas 3.

“Dalam sambutannya Kapolsek Petarukan Polres Pemalang Polda Jateng AKP Amin Mezi S, S.H., M.H., memberikan arahan kepada seluruh siswa-siswi SMPN 3 Petarukan yang beragenda sosialisasi tentang bahaya penggunaan/mengomsumsi Narkoba, Miras, dan larangan untuk tidak merokok, serta ditambahkan sosialisasi tentang Kamtibcar lantas dalam rangka mendukung Ops Zebra Candi 2017 yang telah dimulai dari tanggal 1 Nopember sampai dengan 14 Nopember 2017,”Sambut Kapolsek Petarukan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolsek Petarukan berharap, “agar penerus generasi bangsa seperti siswa-siswi ini menjadi yang berkwalitas untuk membangun bangsa negara Indonesia tercinta”,”Pungkas Kapolsek Petarukan AKP Amin Mezi S, S.H., M.H.

Jamal Abdul Azis S.Pd, Msi selaku Kepala sekolah mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Petarukan yang telah peduli ikut membina, memperhatikan, dan ikut mengawasi kegiatan siswa khususnya yang berada diluar jam-jam pelajaran sekolah,”Ucap Jamal.

Humas Polres Pemalang

SHARE