Home Informasi Berkala Karena Cintanya Pula, Membuat Tersangka Nekat Melakukan Penganiayaan

Karena Cintanya Pula, Membuat Tersangka Nekat Melakukan Penganiayaan

0
Karena Cintanya Pula, Membuat Tersangka Nekat Melakukan Penganiayaan

Polda Sumsel – Cinta memang gila. Karena cintanya pula, membuat tersangka inisial MS (31) nekat melakukan penganiayaan terhadap korban inisial DA (34). Kejadiannya di Jl. GHA Bastari tepatnya di depan Dekranasda Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, pada Rabu (1-11-2017) siang.

 

Tidak terima dengan kejadian itu, korban mengadukan ke SPK Terpadu Polresta Palembang, kemarin pada Rabu (1-11-2017) siang.

 

Awal mula kejadian, korban sedang jalan bersama sang pacar, SI (24), naik sepeda motor. Lewat di lokasi, keduanya bertemu dengan tersangka.

 

Tanpa basa-basi, dia langsung memukul saya menggunakan helm, imbuhnya. Karena masih di atas motor. Korban berusaha menangkis bogem mentah yang melayang ke arahnya. Rupanya, penganiayaan dilakukan karena perasaan suka tersangka terhadap wanita pujaannya bertepuk sebelah tangan.

 

Gadis itu lebih memilih jalan dengan korban. Jadi dia cemburu melihat saya jalan dengan pacar saya itu, imbuhnya. Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, laporan itu sudah diterima pihaknya. Akan ditindaklanjuti, pungkasnya. 

SHARE