Home Informasi Serta Merta Kasat Sabhara Polres Blora Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menutup Jalan Raya

Kasat Sabhara Polres Blora Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menutup Jalan Raya

0

Blora – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Blora, menyebabkan salah satu pohon tepi jalan roboh hingga menutup Jalan Reksodiputro Blora dan jalan Randu Blora tepatnya di desa Badongsari, Rabu (8/11/2017).

Pohon ini tumbang sekitar pukul 17.30 Wib, meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja arus lalu-lintas menjadi terhambat.

Mendengar laporan dari masyarakat, Kasat Sabhara Polres Blora , Ajun Komisaris Polisi Siswanto, SH beserta anggotanya mendatangi tempat kejadian untuk melaksanakan pengaturan arus lalu-lintas dan memotong pohon tersebut dengan alat senso dinas milik Sat Sabhara Polres Blora.

Kepala Kepolisian Resor Blora, Ajun Komisaris Besar Polisi, Saptono, SIK,MH, melalui Kasat Sabhara Polres Blora, AKP Siswanto, SH mengatakan, pohon yang tumbang tersebut di akibatkan dari hujan deras dan di sertai angin sehingga roboh di tengah jalan.

“Hendaknya masyarakat pengguna jalan, saat hujan deras hindari melewati jalur yang banyak pohon di tepi jalan. Bila terjadi tumbangnya pohon akan berbahaya bagi keselamatan dirinya,”imbuh AKP Siswanto.

SHARE