Home Informasi Setiap saat Kasat Tahti Polres Langkat Mengajak Para Tahanan Untuk Bertaubat

Kasat Tahti Polres Langkat Mengajak Para Tahanan Untuk Bertaubat

0

Kasat Tahti Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno tetus ajak para Tahanan di RTP (Rumah Tahanan Polisi) Mapolres Langkat untuk bertaubat. Kasat Tahti yang dikenal ramah tersebut tanpa jenuh terlihat terus mengajak para Tahanan untuk bertaubat kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.(31/1)

Terlihat para Tahanan yang berada di RTP Mapolres Langkat khususnya yang beragama Islam diajari untuk Shalat Taubat, Shalat Fardhu, Shalawat, Dzikir, membaca Al-Qur’an serta kegiatan – kegiatan lainnya dengan tujuan mendekatkan diri kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Kasat Tahti Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno menjelaskan bahwa tidak ada manusia yang tidak lepas dari dosa, sekarang bagaimana manusia tersebut mau untuk bertaubat dan kembali ke jalan yang diridhoi oleh Allah SWT.

Keluarga para Tahanan yang menjenguk di RTP Mapolres Langkat tidak banyak yang terkejut melihat kegiatan yang dilakukan oleh Kasat Tahti Polres Langkat. Menurut para keluarga Tahanan yang menjenguk di RTP Mapolres Langkat, kegiatan tersebut sangat positif dan semoga para Tahanan yang ada di RTP Mapolres Langkat dapat bertaubat dengan sebenar – benarnya Taubat.

Kasat Tahti Polres Langkat terlihat memberikan Tausyiah Agama kepada para Tahanan RTP Mapolres Langkat dan diikuti oleh seluruh Tahanan RTP Mapolres Langkat dengan harapan ketika para Tahanan tersebut kembali ke tengah – tengah Masyarakat dapat menjadi manusia yang baik.(ad)

SHARE