Home Informasi Serta Merta Kasubbag Humas Polres Blora Talkshow di Radio Gagak Rimang Terkait Ops Zebra...

Kasubbag Humas Polres Blora Talkshow di Radio Gagak Rimang Terkait Ops Zebra Candi 2017

0

Berbagai cara dilakukan Polres Blora dalam Operasi Zebra Candi 2017 yang dilaksanakan mulai 1 sampai 14 November 2017 Salah satu cara yaitu mensosialiasikan kepada masyarakat melalui radio yang dilakukan oleh Kasubbag Humas Polres Blora AKP Suharto.

Walau peran radio sudah tidak seperti dahulu sebelum adanya kecanggihan teknologi Handphone saat ini. Namun radio tetap masih menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat untuk menyebarkan informasi apapun. Oleh karena Kasubbag Humas Polres Blora AKP Suharto tidak mengesampingkan radio dan tetap menggunakan untuk sebagai media informasi bagi masyarakat.

Melalui talk show tersebut, Kasubbag Humas Polres Blora AKP Suharto, didampingi KBO Sat Binmas Iptu Sutejo dan Kanit Laka Ipda Arifin dengan dipandu oleh penyiar Radio Gagak Rimang, kegiatan talk show ini dalam rangka mensosialisasikan hasil selama pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2017. Kamis (09/11/2017).

“Dengan digelarnya Operasi Zebra Candi 2017 banyak cara di tempuh Polres Blora untuk mensosialisasikan kepada seluruh warga di Kabupaten Blora sebagai langkah preventif dalam menyadarkan masyarakat tertib berlalu lintas di jalan raya,” ujarnya.

“Melalui siaran radio di harapkan informasi bisa sampai ke wilayah-wilayah di Kabupaten Blora dengan memberikan pengertian kepada masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas, memberikan kesadaran tertib lalu lintas kepada masyarakat, menciptakan kelancaran dan kenyamanan berlalulintas kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibselcarlantas,” terangnya

(Humas Polres Blora)

SHARE