Home POLDA SULAWESI TENGAH Ke-6 Ops Zebra Tinombala 2017, Kepolisian Polres Palu Menemukan 25 Pelanggar Roda...

Ke-6 Ops Zebra Tinombala 2017, Kepolisian Polres Palu Menemukan 25 Pelanggar Roda Dua Yang Ditilang

0

PALU-Pada hari Senin tanggal 06 November 2017, Sat Lantas Polres Palu kembali melaksanakan Operasi Zebra Tinombala 2017. Dalam Ops Zebra kali ini, Kepolisian Resor Palu menemukan 25 Pelanggar roda dua yang ditilang.

Pada hari Ke-6 Ops Zebra Tinombala 2017 ini dilaksanakan di Jl. Dewi Sartika dan  Jl. Hasanuddin Kota Palu. Dalam Operasi Zebra Tinombala 2017 kali menggunakan sistem hunting. Sebagian besar pelanggaran yang ditilang yakni tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM, STNK, melawan arus, menggunakan knalpot bogar dan tidak menggunakan helm.

Operasi Kepolisian Terpusat Polri siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang Kamseltibcarlantas dalam rangka melakasanakan kebijakan Promoter Kapolri. Sehingga kita pengedara sadar akan tertib berlalu lintas di jalan raya guna keselamatan di jalan raya menjadi kebutuhan bersama. Dalam berkendara wajib melengkapi kelengkapan kendaraan ,surat-surat kendaraan , maupun surat mengemudi, gunakan helem standar SNI , gunakan helm dengan benar yaitu dengan mengaitkan pengaitnya sampai berbunyi klik dan selalu gunakan sabuk pengaman atau Safety Belt.

 

SHARE