Home Informasi Serta Merta Kecelakaan Maut Terjadi Di Jalan Lintas Palembang-Jakabaring Via Jejawi, Tiga Korban Tewas...

Kecelakaan Maut Terjadi Di Jalan Lintas Palembang-Jakabaring Via Jejawi, Tiga Korban Tewas Setelah Dihantam Oleh Mobil Dumptruk

0
Kecelakaan Maut Terjadi Di Jalan Lintas Palembang-Jakabaring Via Jejawi, Tiga Korban Tewas Setelah Dihantam Oleh Mobil Dumptruk

Polda Sumsel – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Palembang-Jakabaring via Jejawi. Tiga korban tewas setelah dihantam oleh mobil dumptruk. Kejadiannya di Dusun I Desa Lingkis Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI, Sumatera Selatan, pada Minggu (30-10-2017) sekira pukul 15.30 wib.

 

Korban inisial SA (13), pengendara motor, dan dua temannya yang dibonceng inisial PE Alias PEB (13) serta AL (13). Ketiganya warga Dusun III Desa Muara Batun Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI.

 

Saat itu korban bonceng tiga dari rumah hendak pergi jalan-jalan ke Desa Lingkis. Tiba di lokasi kejadian, ada mobil truk yang belum diketahui identitasnya mengerem mendadak.

 

Sontak korban berusaha menghindar. Naas dari arah berlawan atau Palembang menuju SP Padang, datang dumptruk tanah BG 8435 UE yang disopiri oleh BU (32), warga Desa Mangsang Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba.

 

Kita belum tahu jelasnya. Tapi informasinya ketiga mengelak karena ada mobil truk yang berhenti mendadak. Tapi malah disambar mobil dumptruk yang lain, ungkap Herman Kades, Muara Batun. 

SHARE