Home Informasi Berkala Kedua Petani Ini Adu Sajam, Akibatnya Sama-Sama Terluka

Kedua Petani Ini Adu Sajam, Akibatnya Sama-Sama Terluka

0
Kedua Petani Ini Adu Sajam, Akibatnya Sama-Sama Terluka

Tribratanewspoldasumsel.com – Di kebun karet milik MU, Dusun Kayu putih Desa Payalingkung Kec. Lubuk Keliat Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada Selasa (31-10-2017) sekira pukul 10.30 wib.

Telah terjadi tindak pidana Penganiayaan sama-sama mengunakan sajam. Kedua tersangka / korban masing – masing berinisial W (47), Jl. Kayu Putih Desa Payalingkung Kec. Lubuk Keliat Kab. Ogan Ilir dan I (61), Desa Kelampaian Kec. Rantau Alai Kab. Ogan Ilir.

Kedua petani ini sama-sama mengalami luka robek yang cukup serius. Menurut Kapolsek Muarakuang Polres Ogan Ilir, Iptu Zahirin kejadian terjadi Pada Selasa (31-10-2017) sekira pukul 10.30 wib, di Tempat kejadian perkara di kebun MU.

Korban IS menghampiri korban WE, di kebun MU dengan maksud  agar korban WE tidak membuat arang di pinggir kebun dengan alasan takut di lihat tim patroli karhutla namun di di duga karena memang ada permasalahan lain korban WE langsung memukul korban sembari mengayunkan parang kearah korban IS yang mengakibatkan korban IS terluka dan tekapar di tkp.

Melihat kejadian tersebut istri korban IS, SA, (50), langsung membalas dan melakukan penganiayaan menggunakan parang kepada WE dan juga mengakibatkan WE luka robek di bagian kepala kejadian tersebut di ketahui oleh anak WE, EI Bin WE (18) dan AN Bin WE (17), dan kedua saksi langsung melerai kejadian penganiayaan tersebut.

Kemudian para pelaku di bawah ke Polsek Muarakuang untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

SHARE