Beranda Informasi Berkala Keroyok Seorang Ibu Rumah Tangga, Dua Pemuda Ini Diringkus Polisi

Keroyok Seorang Ibu Rumah Tangga, Dua Pemuda Ini Diringkus Polisi

0
Keroyok Seorang Ibu Rumah Tangga, Dua Pemuda Ini Diringkus Polisi

Polda Sumsel – Kepolisian Sektor Prabumulih Barat Resor Prabumulih pimpinan AKP Sofyan Affandi, SH, pada Kamis (2-11-2017) berhasil mengamankan dua pelaku pengeroyokan seorang ibu rumah tangga yang inisial ED (40), warga Jl Prof. M Yamin Gang Rambang Kel. Pasar II Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Adapun identitas kedua pelaku inisial GO (28) dan SW (24), keduanya merupakan warga Jl Jend Sudirman Gang Surya Kel. Pasar II Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Berdasarkan laporan korban kepada petugas Polsek Prabumulih sesuai LP Nomor : LP/B-103/X/2017/Pbm Barat, korban mengaku kejadian pengeroyokan tersebut terjadi berawal pada saat korban mendatangi kedua pelaku dengan maksud meminta pertanggung jawaban kedua pelaku yang telah memecahkan kaca lampu depan sepeda motor milik anak korban.

Kemudian terjadi ribut mulut antara korban dan kedua pelaku, pelaku SW mengambil papan yang ada di sekitar tempat kejadian dan langsung dipukulkan ke arah korban, sedangkan pelaku GO memukul korban dengan tangan kosong sehingga membuat korban jatuh tersungkur dan mengalami luka lebam di lengan kiri, luka lecet di dagu kiri dan bibir bagian bawah, setelah itu kedua pelaku langsung melarikan diri.

Setelah menerima laporan dari korban Tim Opsnal Polsek Prabumulih Barat beserta Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Prabumulih melakukan penyidikan dan penyelidikan, dan mendapatkan informasi keberadaan pelaku langsung melakukan penangkapan kepada pelaku tanpa perlawanan.

Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, SE, MM melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Sofyan Afandi, SH menyampaikan. Saat ini kedua pelaku dibawa ke Polsek Prabumulih Barat guna proses penyidikan lebih lanjut.