Home POLDA JAWA TENGAH Kompol Alkaf Chaniago, S.H., M.H., Hadiri Pembekalan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan...

Kompol Alkaf Chaniago, S.H., M.H., Hadiri Pembekalan Anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 di Hotel Regina Pemalang

0

Tribratanewspemalang.com – Bertempat di Hotel Regina Pemalang, telah dilaksanakan Pelantikan dan Pembekalan anggota PPK( Panitia Pemilihan Kecamatan )  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018,Sabtu (04/11/2017)

Kegiata pelantikan dan pembekalan anggota PKK pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 diselenggarakan oleh KPU Kab.Pemalang dan dihadiri Ketua KPU Kab.Pemalang Abdul Hakim, S.H., beserta anggota Komisioner KPU Kab.Pemalang, Asisten 1 Setda Kab.Pemalang H. Aunurofiq, Kasdim 0711/Pemalang Mayor Inf Ahmad, Kapolres Pemalang yang diwakili KabagOps Polres Pemalang Kompol Alkaf Chaniago, S.H., M.H., Ketua Panwaslu Kab.Pemalang Heri Setyawan, Perwakilan Muspika Se Kab.Pemalang, Anggota PPK Se Kab.Pemalang.

Dalam sambutannya Ketua KPU Kab.Pemalang Abdul Hakim, S.H., menyampaikan, terima kasih kepada para perwakilan Forpimda Kab.Pemalang yang telah menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan pelantikan PPK sehingga kegiatan terlaksana dengan baik, selamat kepada seluruh Anggota PPK yang baru saja telah di lantik dan di harapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tangungjawab,”Sambut Abdul Hakim, S.H.

“Lebih lanjut Abdul Hakim, S.H. menyampaikan, para anggota PPK yang barusaja di lantik merupakan anggota PPK dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawatengah tahun 2018, anggota PPK harus mampu dan menguasai peraturan perundang-undangan,Peraturan -peraturan KPU dan Keputusan-Keputusan KPU Jawa tengah yang berlaku,”Lanjut Ketua KPU Kab.Pemalang Abdul Hakim, S.H.

Anggota PPK setelah di lantik, maka sesegera mungkin untuk melaksanakan rapat pleno di masing-masing Kecamatan dalam rangka mempersiapkan penerimaan anggota PPS di seluruh Kab.Pemalang, laksanakan koordinasi dengan Muspika di masing-masing kecamatan berkaitan dengan tugas dan tangung jawab PPK di masing-masing Kecamatan yang ada di Kab.Pemalang,”Tegas Abdul Hakim, S.H.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Pemalang H.Junaedi, S.H., M.H., yang diwakilkan Asisten 1 Setda Kab.Pemalang H.Aunurofiq tentang, “Selamat kepada para anggota PPK yang baru saja di lantik dan dapat melaksanakan tugas dan tangung jawab sesuai peraturan-peraturan yang berlaku dan kepada setiap anggota PPK harus mampu bersikap Netral.

“Untuk menghindari kemungkinan permasalahan yang dapat timbul, maka PPK harus berkoordinasi dengan Muspika di masing-masing Kecamatan serta melaksanakan sosialisasi-sosialisasi sehingga dapat meninimalisir adanya permasalahan pada pelaksanaan Pemilu,”Pungkas Asisten 1 Setda Kab.Pemalang H.Aunurofiq.

Humas Polres Pemalang

SHARE