Home Informasi Berkala Korban Ini Disiram Dengan Air Keras oleh Pelaku Tidak Dikenal, Beruntung Ia...

Korban Ini Disiram Dengan Air Keras oleh Pelaku Tidak Dikenal, Beruntung Ia Menggunakan Helm

0
Korban Ini Disiram Dengan Air Keras oleh Pelaku Tidak Dikenal, Beruntung Ia Menggunakan Helm

Polda Sumsel – Apes yang dialami oleh korban inisial YU (17), warga jalan Mataram Ujung Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang, Sumatera Selatan. Dirinya harus mengalami luka bakar di sekitar wajah dan lengan setelah disiram oleh air keras oleh orang yang tak dikenalnya.

Tidak terima dengan yang dialaminya, korban dengan ditemani orangtua kandungnya MA (46), mendatangi Polresta Palembang, pada Kamis (2-11-2017), guna untuk membuat laporan. Di hadapan petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menuturkan kejadian nahas yang dialaminya terjadi pada Rabu (1-11-2017) sekitar pukul 18.00 wib, dijalan Mataram tepatnya didepan rumah makan Kelurahan Kemas Rindu Kecamatan Kertapati Palembang.

Dimana saat itu, dirinya sedang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tanpa diketahuinya datang dari arah belakang seorang lelaki yang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor matic yang langsung menyiram dirinya dengan air keras.

Dia (pelaku) langsung melempar bungkusan plastik kearah saya Pak, Saya tidak tahu isinya, hingga mengenai helm saya, katanya. Lanjutnya, awalnya ia pun tak mengetahui bungkusan plastik yang dilemparkan oleh pelaku kepada dirinya.

Namun tanpa disadarinya cairan plastik yang dilemparkan tersebut mengalir ke wajahnya, lengan tangan atas kiri dan kanan, dan paha sebelah kanan, yang mengakibatkan luka bakar.

Baju serta jaket saya bolong Pak, dan di helm saya ada bercak putih, setelah terkena cairan itu. Saya tidak tahu siapa yang melakukannya, karena tidak menduga kalau akan seperti ini, kata korban.

Diakuinya, sebelum kejadian nahas yang menimpanya. Dirinya hendak pulang ke rumahnya, namun belum sampai di rumah dirinya pun mengalami hal yang tak diinginkannya.

Lanjut korban, setelah kejadian itu dirinya menghubungi pihak keluarga agar dijemput di tempat kejadian perkara (TKP). Saya berharap pihak kepolisian dapat menangkap pelakunya Pak. Karena takutnya pelakunya akan mengunglangi perbuatannya lagi, harapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara membenarkan, kalau pihaknya sudah menerima laporan dari korban. Laporannya sudah kita terima, dan secepatnya akan segera kita proses, katanya.

SHARE