Home POLDA JAWA TENGAH Longsor di Belik! 1 Rumah Rusak dan 2 Korban Luka

Longsor di Belik! 1 Rumah Rusak dan 2 Korban Luka

0

Polres Pemalang – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kec.Belik mengakibatkan tanah longsong di Dukuh Tampol RT 01/09 Desa Mendelem Kec.Belik Kab.Pemalang Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).

Akibat dari tanah longsor tersebut, rumah milik Nasiful Amin rusak tertimbun tanah. Anak Nasiful yang masih balita, M Arkan Ekbari Ibdhihar (2) dan istrinya, Andani (35) mengalami luka patah tulang dan saat ini dirawat di Rumah Sakit Siaga Medika Pemalang.

Kapolsek Belik, Polres Pemalang, Polda Jawa Tengah, AKP Suryanto mengungkapkan rumah milik Nasiful Amin berbentuk permanen terbuat dari bata herbel dengan ukuran 7 x 8 meter persegi.

“Akibat dari kejadian tersebut pemilik rumah juga mengalami kerugian materiil kurang lebih lima puluh juta,” jelas AKP Suryanto.

Kejadian ini, menurut Kapolsek merupakan peringatan bagi kita semua khususnya warga yang bermukim di tebing atau lereng.

“Agar selalu waspada bahaya bencana alam, mengingat curah hujan di Kec.Belik Kab.Pemalang sudah mulai tinggi,” terang Kapolsek Belik.

Humas Polres Pemalang

SHARE