Home Informasi Berkala Malang Menimpa Korban Lantaran Motornya Sudah Digelapkan Temannya Sendiri, Korban Pun Terpaksa...

Malang Menimpa Korban Lantaran Motornya Sudah Digelapkan Temannya Sendiri, Korban Pun Terpaksa Melapor Ke Polresta Palembang

0
Malang Menimpa Korban Lantaran Motornya Sudah Digelapkan Temannya Sendiri, Korban Pun Terpaksa Melapor Ke Polresta Palembang

Polda Sumsel – Malang menimpa korban inisial KA (43), warga Jalan Jakabaring Lorong Harapan Kelurahan Silaberanti Kec SU I Palembang, Sumatera Selatan, lantaran motornya sudah digelapkan temannya sendiri, pelaku inisial BY (40). Dia pun terpaksa melapor ke Polresta Palembang, pada Sabtu (28-10-2017) sekitar pukul 13.00 wib.

 

Kepada petugas piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, korban menuturkan kejadian yang dialaminya terjadi pada Rabu (25-10-2017) lalu, sekira pukul 10.00 wib.

 

Dimana saat itu pelaku seorang oknum PNS di Palembang, mendatangi rumahnya dan hendak meminjam sepada motornya. Karena sudah kenal dan teman lama, lanjutnya, korban pun meminjamkan motornya.

 

Dia ini teman lama saya pak, lalu datang ke rumah hendak meminjam motor. Karena sudah kenal saya pun meminjamkannya.

 

Namun hingga hari ini motor saya belum dikembalikannya. Oleh itulah saya laporkan, ungkapnya. Atas kejadian ini, korban pun kehilangan sepeda motor jenis Honda Vario Nopol BG 2353 IT, STNK inisial KA, dengan total Kerugian sebesar Rp. 8 Juta.

 

Saya harap dengan adanya laporan saya ini, agar pelaku ini bisa ditangkap pak. Saya tidak perduli teman pak. Dia sudah melakukan pengelapan, ini namanya bukan meminjam motor, kata korban kesal kepada petugas.

 

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui KA SPK Ipda Wahab membenarkan laporan korban sudah diterima pihak atas kasus pengelapan. Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit reskrim, katanya. 

SHARE