Home Informasi Serta Merta Masyarakat Cempaka Serahkan 3 Senjata Api Rakitan Ke Polsek Cempaka

Masyarakat Cempaka Serahkan 3 Senjata Api Rakitan Ke Polsek Cempaka

0
Masyarakat Cempaka Serahkan 3 Senjata Api Rakitan Ke Polsek Cempaka

Polda Sumsel – Camat Cempaka, Sekertaris Daerah (Sekdes) dan Ketua Dusun (Kadus) Serahkan 2 senjata api jenis locok dan 1 senjata api jenis revolver ke Mapolsek Cempaka Polres OKU Timur, pada Jum’at (3-11-2017). Setelah Kamis kemarin (2-11-2017).

Kapolres OKU Timur memberikan himbauan kepada masyarakat agar menyerahkan senjata api baik rakitan ataupun bukan kepada pihak kepolisian terdekat atau bisa juga dititipkan kepada camat kades ataupun kadus untuk di serahkan ke kantor polisi terdekat. Masyarakat Cempaka langsung mengapresiasi himbauan tersebut hal ini mereka buktikan dengan menitipkan senjata api yang mereka punya kepada camat.

Sekdes dan Kadus agar diserahkan ke Polsek Cempaka. Dari hasil penyerahan senjata api rakitan tersebut Polsek Cempaka menerima 2 buah senjata api laras panjang jenis locok masing-masing dari Sekdes Campang Tiga satu lagi dari Kadus desa Sukaraja, serta 1 buah senjata api laras pendek jenis revolver dari Camat Cempaka.

3 senjata api yang diserahkan tersebut berasal dari warga yang menitipkan kepada mereka untuk di serahkan kepada pihak kepolisian terdekat.

SHARE