Home Informasi Serta Merta Meledaknya Tabung Gas Non Elpiji di Sungsang sebabkan 4 korban Luka-Luka

Meledaknya Tabung Gas Non Elpiji di Sungsang sebabkan 4 korban Luka-Luka

0
Meledaknya Tabung Gas Non Elpiji di Sungsang sebabkan 4 korban Luka-Luka

Polda Sumsel – Tkp Lorong Sei Benar Desa Sungsang 1 Kec. Banyuasin II Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Selasa (31-10-2017) sekira pukul 09.00 wib, telah terjadi meledaknya tabung gas non elpiji yang menyebabkan 4 (empat) korban mengalami luka-luka.

Adapun kejadian tersebut terjadi di TKP di Bedeng milik ZA dan meledaknya tabung gas non elpiji untuk mengisi balon gas pada saat JE Bin DA mempompa balon gas di teras rumah tersebut.

Saat itu ada DI kakak kandung dan DR kakak kandung sedang mengikat tali balon dan saat itu juga tetangganya bernama AM Binti RO lewat dekat pompa balon tersebut saat itu pompa meledak akibat ledakan yang sangat kuat tabung gas terbang ke rumah ED bin KI yang mengenai bagian atap teras rumah.

Adapun yang mengalami luka luka yaitu JA (21), lorong Sei Benar Desa Sungsang 1 Kec. Banyuasin, mengalami 11 luka dibagian mata sebelah kanan, kaki sebelah kanan dan lutut sebelah kiri, DR (13), Lorong Sei Benar Desa Sungsang, mengalami luka di bagian mata kiri dan kanan, DA (25), Lorong Sei Benar Desa Sungsang, mengalami luka robek di bagian lengan sebelah kanan dan AM Binti RO (50), Lorong Sei Benar Desa Sungsang 1, mengalami luka bakar disekujur tubuh.

Akibat kejadian tersebut korban luka bakar dan teras rumah tempat korban tinggal hancur serta rumah milik ED, atap rumah rusak dan kaca jendela pecah.

Atas kejadian tersebut korban di bawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan pengobatan dan kemudian akan di rujuk ke Rumah sakit di Palembang.

SHARE