Home Informasi Serta Merta Mencari Anak Hingga ke Kota Palembang, Kedua Orangtua Asal Banten Ini Kesasar,...

Mencari Anak Hingga ke Kota Palembang, Kedua Orangtua Asal Banten Ini Kesasar, Akhirnya Ketemu Anaknya Yang Di Cari

0
Mencari Anak Hingga ke Kota Palembang, Kedua Orangtua Asal Banten Ini Kesasar, Akhirnya Ketemu Anaknya Yang Di Cari

Polda Sumsel – Kasih anak sepanjang gala, kasih orangtua sepanjang jalan. Pepatah ini pantas disematkan kepada AS (78) dan EM (72).

 

Pasangan suami istri warga Cigondang Labuan, Pandegelang, Banten itu harus terlantar sehari semalem di kawasan Gandus Palembang, Sumatera Selatan, demi mencari anaknya yakni SYA. Keduanya pun ditampung warga sekitar di kawasan Gandus Palembang.

 

Sebelum akhirnya takdir mempertemukan kedua orangtua ini dengan sang anak. Kapolsek Gandus, AKP Aidil Fitriansyah, mengatakan awalnya kedatangan kedua orangtua ini hendak bertemu anaknya di Desa Bubut, Mariana Kabupaten Banyuasin.

 

Namun, sayang alamat lengkap anaknya hilang. Ia pun harus terlantar di kawasan Gandus Palembang dan menginap di rumah warga sekitar. Tadi pagi diantar ke Polsek, setelah saya cari-cari dan ternyata alamat anaknya tersebut di Mariana Banyuasin, katanya.

 

Pihaknya pun langsung berkordinasi dengan Polsek Air Kumbang Banyuasin. Dicarilah nama SY yang bekerja di sebuah Perusahaan Kelapa Sawit dan ternyata ada nama tersebut.

 

Kami pertemukan orangtua dan anaknya yang sudah enam tahun tidak bertemu ini dan memang benar ketiganya saling merindukan, ujarnya. Semoga tetap berbahagia untuk kedua orang tua ini. Aamiin.

SHARE