Home Informasi Serta Merta Menyambut HUT Polairud, Ditpolair Polda Sumut Laksanakan Bhakti sosial

Menyambut HUT Polairud, Ditpolair Polda Sumut Laksanakan Bhakti sosial

0

Ditpolair Polda Sumut melaksanakan Bhakti sosial donor darah dalam rangka HUT Polairud ke-67 tahun 2017, Rabu (8/11/2017) sekira pukul 07.30 wib s/d selesai di Aula Wira Bahari Belawan.
Bhakti sosial itu sendiri diikuti sebanyak 150 orang yang terdiri dari personil Dit Polair dan jajaran, Angkatan Laut, Brimob, Dit Shabara, Ditlantas Polda Sumut, Polres Pelabuhan, PSDKP Belawan, Marinir, Bea Cukai dan KPLP Belawan.
Dirpolair Polda Sumut Kombes Pol Ir Sjamsul Badhar mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara Ditpolair Polda Sumut, PMI Medan dan Bid Dokkes Polda Sumut serta stakeholder yang ada di Belawan, ujarnya.
“Setetes darah menyambung hidup sesama” ujar Dirpolair diselah-selah kegiatan yang dengan sangat antusiasnya para peserta donor darah.
Pada kesempatan itu, Dirpolair mengajak seluruh lapisan masyarakat, mari kita jalin cinta kasih melalui donor darah sebab dengan memberikan setetes darah kepada yang membutuhkannya, saudara kita bisa kembali menikmati pemberian Tuhan sebagaimana kita rasakan.
Dalam bakti sosial ini, pihak PMI mengucapkan terimakasih kepada Ditpolair dan jajaran atas terlaksananya kegiatan ini untuk menambah stok darah bagi mereka yang membutuhkan. (ms)

SHARE