Home Informasi Serta Merta Operasi Pekat, Polsek Sukolilo Pati Sita Belasan Botol Miras Aneka Jenis

Operasi Pekat, Polsek Sukolilo Pati Sita Belasan Botol Miras Aneka Jenis

0

Polres Pati Polda Jateng – Jajaran Kepolisian Sektor Sukolilo Resor Pati, menggelar operasi cipta kondisi dengan giat razia ke sejumlah warung yang ada di wilayah Sukolilo dan sekitarnya, Kamis (09/11/2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mencegah peredaran minuman keras dan premanisme. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka antisipasi acara Meron yang akan dilaksanakan di wilayah Sukolilo.

Kegiatan yang dilakukan akan di intensifkan ini menyisir warung-warung yang disinyalir menjual minuman keras illegal. Hari ini 3 tempat di Desa Sukolilo, Desa Prawoto dan Desa Kedungwinong menjadi sasaran petugas.

Dari hasil operasi pekat, minuman keras ataupun hasil yang lainnya sebagaimana target sasaran yang dilakukan, petugas berhasil mengamankan 13 botol miras yang beraneka jenis.

Botol-botol miras tersebut selanjutnya disita dan dibawa ke mapolsek Sukolilo sebagai barang bukti. Pemiliknya juga akan diperiksa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan Tipiring.

Kegiatan ini merupakan bagian dari operasi cipta kondisi dalam rangka Menjaga Kamtibmas  menjelang dilaksanakannya acara tahunan Meron yang akan dilaksanakan di wilayah Sukolilo”, Ucap Kapolres Pati melalui Kapolsek Sukolilo Iptu Supriyono, S.H.

Perwira Polisi yang pernah bertugas sebagai Waka Polsek Margorejo Polres Pati itu menambahkan bahwa kegiatan razia semacam ini akan intensif dilaksanakan, sehingga dengan kegiatan ini masyarakat khususnya Warga Sukolilo akan lebih merasa nyaman.

Iptu Supriyono, mengimbau kepada masyarakat memberikan informasi ke Polisi apabila mengetahui ada penjual miras atau peredaran miras di wilayahnya. Hal itu demi terciptanya situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Sukolilo.

Apabila dijumpai ada penjual miras, kami imbau warga masyarakat untuk tidak segan-segan menginformasikan ke kami atau kepolisian terdekat. Kerahasiaan saksi kita jamin, identitas pelapor juga kita rahasiakan,” pungkasnya.

 (Humas Polres Pati)

SHARE