Home Informasi Setiap saat Operasi Zebra Musi Yang Dilaksanakan Pada Tanggal 1 – 14 November 2017

Operasi Zebra Musi Yang Dilaksanakan Pada Tanggal 1 – 14 November 2017

0
Operasi Zebra Musi Yang Dilaksanakan Pada Tanggal 1 – 14 November 2017

Polda Sumsel – Terkait dengan penertiban kendaaran yang berlalu lintas di Palembang, Sumatera Selatan, akan diadakan Operasi Zebra Musi yang dilaksanakan pada tanggal 1 – 14 November 2017 nanti.

 

Kompol Yudha, Kasatlantas Kota Palembang mengatakan bahwa Operasi Zebra uni dilakukan serentak di seluruh Kota Palembang dan akan melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan.

 

Operasi Zebra ini akan dilakukan serentak se-Kota Palembang dalam hal ini pun pada hari pertama penerapan operasi kami memberikan Informasi dan sosialisasi di beberapa tempat secara bergantian agar para pengendara tahu dan taat akan peraturan berlalu lintas, ujar Kompol Yudha.

 

Terkait dengan Operasi ini pun ada beberapa tempat yang di prioritaskan untuk di tertibkan dan diperiksa kelengkapan kendaraannya.

 

Memang ada tiga tempat yang kita prioritaskan namun bukan berarti tempat lain tidak diperiksa, ketiga tempat itu berada di Jalan Pom IX, Jalan Angkatan 45 dan Jalan Radial Palembang, ujar Kompol Yudha.

 

Dalam agenda sosialisasi yang dilakukan di Simpang Empat RK Charitas ini kedepannya akan berpindah-pindah agar masyarakat Palembang tahu dan paham tentang apa itu Operasi Zebra. Kita pilih simpang empat RK Charitas Palembang untuk tempat pertama karena disini merupakan jantung lalu lintas di Kota Palembang dan selanjutnya kita akan berpindah ke daerah lain juga, tambah Kompol Yudha.

 

Operasi yang dilakukan untuk menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru serta untuk menekan angka kecelakaan kendaraan ini akan dilakukannya pengecekan kelengkapan surat kendaraan.

 

Jadi bagi pengendara harus menyiapkan surat-surat kendaraannya, kalau tidak lengkap ya ditilang, tutup Kompol Yudha.

SHARE