Home POLDA BALI Ops Zebra Agung 2017, Sipropam Polres Jembrana Tertibkan Personel Polri

Ops Zebra Agung 2017, Sipropam Polres Jembrana Tertibkan Personel Polri

0

Polda Bali, Jembrana – Kepolisian Resor Jembrana melaksanakan kegiatan razia dalam rangka Operasi Zebra Agung tahun 2017 di jalan Gatot Subroto, Kamis (2/11).

Kegiatan rasia yang dilaksanakan oleh fungsi lalu lintas ini bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat dan anggota Polri di wilayah hukum Polres Jembrana.

Dalam Operasi Zebra Agung juga melibatkan fungsi lainnya, termasuk fungsi Propam. 5 personel dari Siepropam masuk dalam Subsatgas Daktib dibawah Kasubsatgas Daktib Ipda Kukuh Emanuel,SH ini membantu pelaksanaan razia ini.

Kehadiran Siepropam ini bertujuan untuk menertibkan personel Polri yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Dalam razia ini, bukan hanya pelanggar dari masyarakat umum saja yang mendapat tindakan, namun juga berlaku bagi anggota Polri,” kata Kasubsatgas Daktib Ipda Kukuh Emanuel,SH.

Dari hasil razia Operasi Zebra Agung yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Jembrana sebagai Kasatgas Gakkum kali ini berhasil menindak 33 pelanggar serta menindak seorang oknum anggota Polri yang kedapatan membawa kendaraan namun STNK habis masa berlakunya.

Ipda Kukuh Emanuel, S.H

SHARE